MoU dengan Batam Ditandatangani Wabup Kerinci Zainal : Harga Komoditi Stabil, Petani Terbantu


BATAM- Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin secara resmi menandatangani Mou Kerjasama antara Pemkab Kerinci, Pemkot Batam serta Pemkab Tanjung Jabung Barat. Kerjasama dalam bentuk komonditi pertanian, bertempat di Balai Kota Batam, Selasa (29/11).

Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin mengatakan, Mou kerjasama dalam bidang pertanian telah dilaksanakan, pihaknya sepakat mendorong bersama, agar mou tersebut segera berjalan sehingga bisa menjaga kestabilan harga komoditi pertanian di kerinci dan bisa membantu para petani.

Wabup Zainal Bersama Walikota Batam, Bupati Tanjabbar serta Forkompinda
Wabup Zainal Bersama Walikota Batam, Bupati Tanjabbar serta Forkompinda.ft-cho

Di samping itu pada sambutannya pada acara tersebut, dia menyempatkan diri mengundang walikota batam beserta jajarannya dan para investor untuk datang ke kerinci.

“Pak wali kota langsung menjawab di sambutan beliau akan datang ke kerinci bersama seluruh jajarannya,”ungkapnya.

Baca Juga  Buka Musda MUI, Wako Ahmadi : Ulama Berperan Penting Membangun Generasi

Selain itu, dia juga berusaha menjajaki kemungkinan kerjasama di bidang tenaga kerja antara kerinci dan batam karena di batam sangat membutuhkan tenaga kerja yang standar UMR nya juga cukup menjanjikan yaitu 3.200.000 perbulan.

“Mohon doa kita bersama semoga semua bisa terwujud dengan segera, sehingga memberi manfaat bagi masyarakat Kerinci,”harapnya.(rfa)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.