Dedi Rahmanto Putra Resmi Jabat Ketua DPRD Pessel


PAINAN- Dedi Rahmanto Putra resmi menjabat kursi Ketua DPRD Pessel yang baru pengganti Alm. Marta Wijaya.

Selasa (13/12/2016), Pengambilan sumpah dan janji langsung dilakukan ketua Pengadilan Negeri Painan, masa bakti 2014-2019 pada sidang paripurna DPRD Pessel.

Dedi Rahmanto Putra, berjanji untuk bekerja sebaik mungkin, amanah harus emban dengan penuh rasa tanggungjawab dan konsekuen dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

DPRD akan mendukung Visi dan Misi Kabupaten Pesisir Selatan, serta menciptakan hubungan yang harmonis dengan pemkab Pessel.

Selanjutnya ketua DPRD dari Partai pohon beringin Golkar ini mengajak evaluasi bersama terhadap kerja pemerintah daerah mengingat ini sudah dipenghujung Tahun.

Dalam kesempatan, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni, kami atas nama Pemkab dan masyarakat mengucapkan selamat kepada Ketua DPRD Pesisir Selatan yang Baru Dedi Rahmanto Putra S.IP.

Baca Juga  Breaking News: Jalan Tapan Tertimbun Longsor, Akses ke Sungai Penuh Tak Bisa Dilewati

Dalam kontek otonomi daerah eksistensi lembaga DPRD mutlak dibutuhkan, DPRD merupakan unsur penyelenggara pemerintah.

Selanjutnya kita harus bergandengtangan dengan DPRD dalam membangun Pessel, tentu dukungan dari DPRD adalah hal pokok yang kita inginkan untuk pembangunan pessel yang akan datang, ujar bupati. Selasa (13/12) di Gor Zaini Zein Painan.(Rido)

Editor: Sutan Riko Pirmando.

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.