Terbuka Untuk Umum, Gedung Baru TK Kemala Bhayangkari 32 Kerinci Diresmikan


KERINCI – Gedung baru TK Kemala Bhayangkari 32 Kerinci Desa Batu Lumut, Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh terbuka untuk umum diresmikan, Sabtu (21/1/2017).

Persemian Gedung Baru TK Kemala Bhayangkari 32 Kerinci oleh dilakukan oleh Wakil Walikota Sungai Penuh Drs. H. Zulhelmi, MM. Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kerinci AKBP M. Ali Hadinur, S.IK, Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh Yudi Novianto, SH, MH, Kepala Dinas Pendidikkan Kab. Kerinci Drs. Amri Swarta, MM, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny. Feni Ali Hadinur beserta Anggota Pengurus Bhayangkari, Perwakilan Ibu Persit Kodim 0417 Kerinci, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Kerinci.

Setelah Acara Peresmian selesai dilanjutkan dengan kegiatan Pembukaan Lomba Mewarnai Rubber Art TK dan Kelompok Bermain Se-Kota Sungai Penuh dan Kab. Kerinci dalam rangka HUT YKB Ke-37 Tahun 2017.

Baca Juga  Buka Musda MUI, Wako Ahmadi : Ulama Berperan Penting Membangun Generasi

Kapolres Kerinci AKBP M. Ali Hadinur, S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan peresmian gedung TK Bhayangkari ini untuk menunjang program belajar anak-anak TK, dan untuk perlombaan yang digelar ini untuk memacu semangat anak-anak TK dalam mendapatkan pendidikan, ” tutur Kapolres.(*)

Tibratanews

 

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.