Kantor Bupati Bukit Tengah ‘Dirusak’


KERINCI- Pembangunan kantor Bupati Kerinci di komplek perkantoran Bukit Tengah, Kecamatan Siulak Mukai memprihatinkan. Pasalnya fasilitas kantor yang baru dibangun satu tingkat ini sudah banyak rusak.
Pantauan dilapangan, tidak hanya kantor Bupati diduga dirusak, kantor Dinas PU juga terlihat fasilitas seperti kaca kantor pecah. Hingga kaca berserakan diluar. Menurut Edi, warga setempat kondisi ini baru sebulan lebih terjadi.
Menurutnya lagi disayangkan, sebab pembangunan kantor Bupati Kerinci ini telah menghabiskan anggaran lebih Rp20 Miliar. Walaupun kondisi pembangunan belum selesai dilakukan.

“Sudah lebih sebulan rusak. Kita duga sengaja dipecah oleh orang Tidak dikenal, karena tidak ada yang menjaga. Tapi sampai sekarang saya lihat belum ada dilakukan perbaikan,” ungkapnya.

Baca Juga  Brakkk!! Mobil Ambulan Terguling di Muara Labuh

Sementara Sekretaris Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kabupaten Kerinci, M. Zukri, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan untuk dana perawatan untuk gedung kantor Bupati Kerinci di Bukit Tengah tersebut tidak ada dianggarkan.

“Ya memang ada laporan yang rusak, kalau untuk perawatan tidak ada, karena anggaran kita terbatas, kita tahun ini hanya ada dana untuk melanjutkan pembangunanya lagi,” jelasnya.

Dia menyebutkan, untuk alokasi anggaran melanjutkan pembangunan kantor Bupati Kerinci pada APBD tahun 2017 ini sekitar Rp 2 Milyar. “Tahun ini cuma untuk kantor Bupati Rp 2 M untuk pembangunan gedung lantai Tiga,” katanya.(fa)

Editor: Sutan Riko Pirmando.
Kaca Jendela Bupati Kerinci Bukit Tengah Pecah, Diduga Dirusak karena tahapan pekerjaan molor.
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.