Soal Heboh Foto Bugil, Ini Kata Polres Kerinci…


SUNGAIPENUH — Masyarakat Kota Sungai Penuh heboh soal foto-foto bugil seorang wanita, yang diduga warga Desa Tanjung, Hamparan Rawang. Foto itu diunggah di Facebook oleh akun berinisial DGA.

Diketahuinya foto syur tersebut, berawal dari seorang warga Hamparan Rawang, Fachruddin Madjid, yang menulis status di Facebook dan dikomentari sejumlah netizen.

“Astagafirullah .. warga tanjung rawang upload poto telanjang dirinya di facebook … tolong aparat ditindak klw ini bagian dari pornografi,” tulis Fachruddin Madjid.

Status itu dijawab oleh pemilik akun Kasman. “Sebaiknyo kayo lapor be kepihak yg berwajib, daripado posting kayak gini terus”.

“Bagi yg kenal dg orng tua/keluarganya, sebaiknya konsultasi dulu dg mereka, bgaimana sikap tindakan mrk dn untk laporan ke yg brwajib jg hrs d lakukan,” tambah Leni, pemilik akun lainnya.

Baca Juga  Wako Ahmadi : Guru Harus Mampu Berinovasi, Berkolaborasi & Ikhlas Dalam Bertugas

“Lah mencuat jg ya pak….lah jd trend topik skrg…apa lg kalangan kami. Kan alumni kmi dlu,” kata akun Linda menimpali.

Menanggapi kejadian ini, Kasat Reskrim Polres Kerinci, Iptu Dedi Kurniawan S akan melakukan penyelidikan dugaan foto syur yang diunggah akun milik DGA.

“Akan kami proses dan melakukan penyelidikan. Diminta masyarakat melaporkan hal itu,” kata Dedi dihubungi INFOJAMBI MEDIA malam ini. (Riko Pirmando)

Sumber: infojambi.com

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.