Jamaah Tarawih Pingsan, Sat-Lantas Polres Kerinci Bantu Evakuasi ke RS DKT


Personel Sat-Lantas Polres Kerinci Bantu Membawa Jamaah Pingsan ke RS DKT Sungaipenuh.

SUNGAIPENUH – Seorang jemaah pria asal Provinsi Jambi, DR.H Subhan Mhm Rahman (43) tiba-tiba pingsan saat melaksanakan shalat tarawih di Masjid Baiturahman, Sungaipenuh Sabtu (3/6) malam.

Kejadian itu sontak membuat geger jemaah masjid.

“Tadi pria itu berdiri di barisan paling depan. Tiba-tiba dia pingsan,” ujar salah seorang jamaah mesjid Baiturahman, saat ditemui di RS DKT Sungaipenuh.

Mendapat Kabar jamaah pingsan, dua anggota personel Satuan Lalulintas Polres Kerinci pada saat Patroli di depan Mesjid Baiturahman langsung mengevakuasi jamaah pingsan ke IDG RS DKT Sungaipenuh.

“Ya, tadi anggota kita lagi Patroli pada saat Tarawih di mesjid dalam Kota Sungaipenuh. Ketika personel tiba patroli depan Mesjid Baiturahman personel kita memberi Pertolongan Pertama kepada masyarakat yang pingsan pada saat melaksanakan Shalat Tarawih di Mesjid Baiturrahman. Korban bernama DR H Subhan M Rahman utusan MUI Provinsi Jambi dibawa ke IGD RS DKT Sungaipenuh, saat ini kondiai korban sudah mulai Membaik,” jelas Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Supariyanto saat ditemui di RS DKT Sungaipenuh.

Baca Juga  STIA NUSA Tandatangani MoU dengan 9 Pendidikan Tinggi

Korban merupakan utusan safari ramadan MUI Provinsi Jambi di Kota Sungaipenuh dan Kab.Kerinci. Sabtu (3/6), giliran safari ramadan di Mesjid Baiturahman Sungaipenuh, hadir Wawako Sungaipenuh Zulhelmi dan Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto,S.I.K,SH.(co)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.