Berikan Rasa Aman, Nyaman, Polres Kerinci dan Jajaran Polsek Gelar Sejumlah Kegiatan


Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto SIK,SH saat Jumping di Pulau Tengah dan memberi bingkisan untuk Mesjid.

 

KERINCI – Jaga Kondusifitas di wilayah Hukum, Kepolisian Resort Polres Kerinci dan jajaran Polsek giatkan Tarawih Keliling (Tarling) serta Patroli Subuh dan menggelar sejumlah kegiatan lainnya.

Tujuan giat Polres Kerinci tersebut, untuk memberi kenyamanan dan aman dari semua gangguan Kantibmas selama bulan suci ramadan.

“Selama ramadan, seluruh jajaran Polres Kerinci, Polsek dan Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan tarawih, patroli subuh dan memberi sosialisasi bahaya kebakaran hutan, curat dan curas, pencegahan potensi radikalisme dan terorisme,” ungkap Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto S.I.K,SH yang disampaikan melalui Kasat Intelkam AKP Yulizar Bukhari, Selasa dini (6/6).

Adapun kegiatan dilakukan, diantaranya
(05/6) pukul 19.45 wib melaksanakan Tarling Di Masjid Desa Tarutung, hadir Bupati Kerinci H Adirozal , Waka Polres Kerinci Kompol M Ilyas, Kapolsek Batang Merangin IPTU Masdanur.

Baca Juga  Diduga Bandar Sabu, Oknum Kades di Kerinci Diringkus

Dalam kesempatan, Bhabinkamtibmas menyampaikan dan mengajak selama bulan puasa agar bersama sama saling menjaga kamtibmas, terjadi gangguan segera melapor kepolsek terdekat atau bhabinkamtibmas setempat.

Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga yang hendak membuka ladang atau lahan untuk tidak dengan cara membakar karena dampak dari asap tersebut dapat merugikan orang lain dan diri sendiri.

Diwaktu yang sama, di Mesjid Darussalam Desa Srimenanti Kec. Koto Baru Kota Sungai Penuh. Giat tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas IPTU Khairusmen juga menyampaikan perihal penyakit masyarakat, minuman keras, narkoba, kenakalan remaja, pencegahan potensi radikalisme dan terorisme, serta sosialisasi tentang KARHUTLA dan Sanksi Pidananya.

Ditempat terpisah, Polsek Sungaipenuh juga menggelar safari ramadhan di Mushalla Permanti Kec. Pondok Tinggi yang dihadiri Kapolsek AKP Azharan,SH.

Baca Juga  Tiga Pengedar Sabu Diringkus Polres Kerinci

Begitu juga dengan Polsek Kayuaro, Polsek Ganung Kerinci, Polsek Air Hangat, Polsek Air Hangat Timur, Polsek Sitinjau Laut, Polsek Gunung Raya serta Patroli Tarawih dilakukan Personel Satlantas Polres Kerinci sejumlah mesjid dalam Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.(co)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.