Jelang Hasil Survei, Zainal Abidin Pertegaskan Komitmen


 

INDOJATIPOS.COM– Zainal Abidin SH,MH sepertinya optimis akan menduduki posisi teratas survei yang dilakukan oleh tim 9 Kerinci Hilir.

Pasalnya, mendekati pengumuman hasil survei yang digelar baru baru ini, Zainal Abidin kembali mempertegas komitmennya untuk tidak maju sebagai calon Bupati apabila hasil survei tidak menempatkan dirinya di posisi teratas.

Komitmen yang disampaikannya tersebut tentu merupakan sebuah kepercayaan diri dari Zainal Abidin atas hasil survei dari lembaga kredibel yang ditentukan tokoh Kerinci Hilir.

“Saya sekali lagi pertegas komitmen saya, siap mundur apabila hasil survei terhadap bakal calon Bupati dari Kerinci Hilir tidak menempatkan saya di posisi teratas, tentu untuk bakal calon lainnya sesuai dengan komitmen akan melakukan hal yang sama, ” katanya.

Baca Juga  PAN Terbitkan Rekomendasi untuk Fadli Sudria di Pilkada Kerinci

Sementara informasi yang dihimpun, dalam beberapa hari ke depan, tokoh Kerinci Hilir segera akan mengumumkan hasil survey tersebut.

Sementara itu, Tafyani Kasim bakal calon Bupati Kerinci lainnya yang dalam beberapa kesempatan yang lalu juga telah menyampaikan komitmennya untuk maju sebagai Calon Bupati Kerinci apabila meraih posisi teratas pada survei sesuai dengan kesepakatan dengan tokoh Kerinci Hilir.

Bahkan Tafyani juga mengaku komit tidak akan maju sebagai calon Wakil Bupati apabila posisinya tidak berada di posisi teratas survei tersebut, meskipun ada tawaran dari Monadi Murasman maupun petaha Adirozal.

“Saya sama sekali tidak memikirkan nomor 2 (wakil), saya berjuang untuk nomor 1 (Bupati). Kalau Calon Wakil itu tidak mungkin terjadi, aku balik sebagai harapan tokoh masyarakat, baik yang di Kerinci maupun yang di rantau,” ujarnya.

Baca Juga  Tudingan Tak Mendasar, Boy Edwar Ajak Politik Santun di Pilkada Kerinci 2024

“Kita Kerinci Hilir tetap berpedoman pada survey tertinggi, Kalau Pak Zainal tertinggi survey, konsekwensinya kita dukung, Kita lihat nanti siapa yang tertinggi,” katanya beberapa waktu yang lalu. (arfa)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.