Begini Tanggapan Ketua PSSI Sungaipenuh Soal Tiang Gawang yang Hilang


 

Tiang gawang lapangan Merdeka Dipotong oleh OTK.foto ist

SUNGAIPENUH- Raibnya tiang gawang lapangan merdeka Kota Sungaipenuh, Selasa (26/12/2017) dini hari menjadi viral di media sosial facebook.

Kesedihan kembali melanda para pecinta, penggiat dan klub olah raga sepak bola di tiga Kecamatan Kota Sungaipenuh. Tiang gawang yang kembali didirikan secara bersama – sama, 20 Juni 2017 dicuri oleh orang yang tidak dikenal.

Begitu mengetahui tiang gawang raib dan diposting melalui akun facebook, berbagai pendapat dilontarkan oleh para facebooker, tertuma facebooker penggiat olah raga sepak bola klub PSPT, IPDB dan IPPOS. Sebab, lapangan merdeka itu merupakan satu – satunya lapangan tempat latihan klub sepak bola tersebut.

Terkait raibnya tiang gawang tersebut direspon oleh ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Kota Sungaipenuh Fikar Azami.

Baca Juga  MTsN Model Sungaipenuh Diserang Pelajar SMP

Menurut Fikar, pihak menyayangkan siapa oknum yang memotong tiang gawang tersebut?

“Kalau memang ada tiang yang rusak atau hilang sebaiknya dilaporkan ke kepolisian agar bisa dilakukan penyelidikan sehingga bisa diketahui siapa yang melakukannya,” ujar Ketua DPRD Kota Sungaipenuh kepada indojatipos media melalui via whatsaap.

Sementara itu, salah satu pemuda Sungaipenuh yang namanya tidak mau ditulis dikonfirmasi mengatakan, kasus hilangnya tiang gawang lapangan merdeka tersebut akan dilaporkan ke pihak berwajib.”Nanti kita lihat dulu, rencana akan dilaporkan ke pihak Kepolisian,” katanya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.