Laporan Dugaan Korupsi Kades Tak Ditanggapi, Warga Kampung Diilir Segel Kantor Desa


 

Ratusan Warga Kampung Diilir Rawang Segel Kantor Desanya.foto ist

SUNGAIPENUH, Indojatipos.com – Ratusan Warga Desa Kampung Diilir Hamparan Rawang Kota Sungaipenuh mendadak keluar rumah dan mendatangi kantor Desa Rabu malam (3/01/2018).

Setelah tiba dikantor Kades, warga langsung melakukan penyegelan kantor Kepala Desa. Tujuan warga melakukan peyegelan karena warga mendesak supaya Darmadi Kades Kampung Diilir Kecamatan Hamparan Rawang mundur sebagai Kades.

Salah seorang warga mengungkapkan, disegelnya kantor Kepala Desa oleh warga, Rabu malam ini disebabkan kinerja Kepala Desa tidak transparan. Bahkan, lanjut warga, setiap dilakukannya musyawarah kades tidak hadir.

Warga lainnya mengungkapkan, disegelnya kantor Kades ini disebabkan warga kurang puas dengan Inspektorat Kota Sungaipenuh, sebab, sebelumnya warga sudah melaporkan kasus dugaan korupsi Kades tersebut namun tidak ditanggapi. Bahkan, aksi warga tidak hanya melakukan penyegelan saja, bahkan, Jum’at ini warga akan memasukkan surat permohonan aksi demonstrasi kepada Polres Kerinci.

Baca Juga  Wako Ahmadi : Bangun Karakter Untuk Tingkatkan Etika Politik

“Warga disini kurang puas dengan kerja inspektorat, karena warga sudah melapor Cuma belum ada tanggapan. Aksi ini tidak hanya sebatas ini saja, hari Jum’at kita akan memasukkan SPA ke Polres Kerinci untuk melakukan demo ke kantor Walikota,” terangnya (rdo)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.