ZA Angkat Bicara Soal Pilbup Kerinci


 

ZA menyarahkan Piala Trophy dan Piala Tetap ke Club Juara I Turnaman.foto dok ijp

JAMBI – Zainal Abidin, salah satu bakal calon Bupati Kerinci akhirnya angkat bicara menjelang akhir-akhir masa pendaftaran.

Kepada sejumlah media, Wakil Bupati Kerinci ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua masyarakat Kerinci yang selama ini menunggu kepastian darinya.

Zainal mengaku sudah berusaha dengan maksimal untuk mewujudkan harapan besar pendukungnya agar dapat maju di Pilbup Kerinci. Namun, kata Zainal, dalam politik tidak ada yang tidak mungkin, semua sudah menjadi keputusan tuhan.

Ia mengatakan, dalam sisa waktu dua hari ke depan, tidak ada yang tidak mungkin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Kerinci, simpatisan, dan semuanya, saya mengetahui banyak doa doa yang dikirimkan agar saya bisa maju sebagai calon bupati,” katanya, Senin (8/1/2018).

Baca Juga  DPC PKB Kerinci Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati Kerinci 2024

Menariknya, Wabup menyebut bahwa ini adalah proses politik yang sifatnya sangat dinamis dan bisa saja terjadi perubahan-perubahan.

“Semua bisa berubah menyesuaikan dengan dinamika dan perkembangan yang terus berjalan sampai pada batas waktunya,” tukasnya.

Dirinya juga berharap pelaksanaan Pilkada di Kerinci dapat terlaksana dengan baik. “Semoga Pilkada Kerinci bisa berjalan aman, damai, dan lancar,” pungkasnya.(rdo)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.