Gerindra Kerinci Tolak Perintah Prabowo


 

Ketua DPC Gerindra Kerinci Amirudin Bersama Paslon Monadi-Edison mendaftar di KPU Kerinci Rabu pagi (10/1/2018)Foto ist

KERINCI, Indojatipos.com– Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kerinci, sepertinya masih belum menerima rekomendasi partai Gerindra yang ditandatangani oleh Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani.

Pasalnya, pada pendaftaran pasangan Monadi-Edison (Modis) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kerinci untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Pilkada 2018.

Pantauan di lapangan, terlihat paslon Monadi-Edison datang ke KPU pada pukul 09.45 WIB pagi Rabu (10/1/2018).

Mereka didampingi sejumlah parpol pengusung yakni Golkar, Nasdem, PDIP, PBB dan sejumlah Kader Gerindra yakni H Amir, Edminudin, dan kader PKB Arwiyanto. Meskipun telah beredar rekomendasi partai besutan Prabowo tersebut mengusung Zainal Abidin dan Arsal Apri serta mencabut dukungan untuk Monadi dan Edison.

Baca Juga  Beri Bukti Bukan Janji, Ezi Kurniawan Beri Bantuan Alat Berat Perbaiki Jalan Usaha Tani

Dikonfirmasi, H. Amir Ketua Gerindra Kerinci mengungkapkan bahwa pihaknya hingga saat ini belum mendapatkan informasi pengalihan dukungan Ke Zainal dari DPP, yang jelas saat ini Gerindra resmi mendaftarkan pasangan Monadi- Edison.

“Belum ada informasi dari DPP, yang jelas pada hari ini Gerindra mendaftarkan pasangan Monadi-Edison di KPU Kerinci” ungkapnya. (rdo)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.