Mendaftar ke KPUD Detik Terakhir, ZA : Ini Saya Lakukan Ada Peluang & Harga Diri Kerinci Hilir


 

ZA-Arsal Menghampiri Pendukungnya yang Menunggu Depan KPU.

KERINCI – Zainal Abidin SH MH membuktikan bahwa dirinya adalah seorang petarung sejati yang rindu gelanggang dalam politik Pilkada Kerinci. Perjuangannya untuk mendapatkan partai Gerindra, meski sebelumnya, tepatnya, Jum’at, 5 Januari 2018, partai Gerindra sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) mengusung Monadi – Edison tidak pernah surut.

SK itu langsung diserahkan oleh Ketua DPD I Partai Gerindra Sutan Adil Hendra di kantor DPD Gerindra. Beralihnya dukungan partai Gerindra dari Monadi – Edison, kepada Zainal – Arsal mulai terjadi Senin malam, bahkan, kian kencang terdengar partai Gerindra beralih dukungan itu pada Selasa malam.

Sekitar pukul 22.35 WIB Rabu malam (10/1) Zainal Abidin dan Arsal dihantar oleh tokoh Kerinci Hilir Bersatu, dan ribuan pendukungnya memasuki sekretariat KPUD Kerinci.

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

Dalam pendaftaran itu, ZA – Arsal didamping pengurus Parpol PKB pengurus Gerindra Yanti Maria Susanti dan Arsal Apri yang selaku menerima mandat dari Prabowo.

Akan tetapi, saat pendaftaran, yang menanda-tangani kesepakatan koalisi oleh ketua umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, DPC PKB Zamri.

Zainal Abidin disaat konfrensi pers mengungkapkan, perjuangannya untuk mendapatkan partai pengusung (Partai Gerindra) tidak pernah lelah. Bahkan, sejak dua bulan terakhir dirinya tidak pulang ke Kerinci hanya tujuan untuk mendapatkan partai pengusung di Pilkada Kerinci.

“Alhamdulillah semuanya sekarang sudah terjawab. Perjuangan saya untuk mendapatkan partai pengusung tidak pernah berakhir. Dan sekarang ini buktinya bahwa saya ini adalah seorang petarung dan bukan pemain. Kalau petarung apapun itu cobaan dan rasa sakit yang kita dapatkan harus dihadapi. Kalau seorang pemain, ada sedikit sakit langsung melarikan diri,” terang Zainal.

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

Dia juga menceritakan saat dirinya berjuang mendapatkan partai, disaat itu pendukungnya banyak menghubunginya karena kabar terakhir dirinya tidak maju di pilkada Kerinci, karena tidak adanya dukungan partai.

“Saya rindu gelanggang di Kerinci, karena ini saya lakukan menjaga peluang harga diri Hilir yang kosong (tidak dapat perahu). Karena Perjuangan tidak mudah diperjuangkan. Maka hari ini mendaftar dulu baru kita melakukan konsolidasi,” ujarnya.

Arsal calon Wakil Bupati berpasangan dengan Zainal Abidin mengungkapkan, dirinya tidak menyangka akan menjadi calon Wakil Bupati Kerinci yang berpasangan dengan Zainal Abidin.

“Ini seperti mimpi saja, Tidak ada hujan dan tidak ada panas. Saya bersedia menjadi calon Wakil Bupati dari Zainal Abidin dan meninggalkan kursi anggota DPRD Kerinci, karena saya yakin ZA akan membuat masyarakat Kerinci yang maju dan sejahtera,” terangnya.(rdo)

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.