Zainal: Ditunggu Masyarakat Kerinci Hilir, Saya Sangat Terharu


 

Zainal Abidin-Arsal Apri.

JAMBI – Zainal Abidin Calon Bupati Kerinci mengaku sangat terharu atas penyambutan terhadap dirinya saat sampai di Kerinci membawa rekomendasi, Rabu (10/01) malam.
Hal itu disampaikan Zainal Abidin saat menjawab pertanyaan wartawan usai mengikuti medical check up di RSU Raden Mattaher Jambi, Jumat (12/01) sore.

“Saya sangat terharu, penyambutan dari masyarakat Kerinci bagian hilir sangat luar biasa, saya disambut oleh masyarakat Kerinci di perbatasan Kerinci dan Merangin,” paparnya.

Bahkan kata dia tidak sedikit kendaraan masyarakat Kerinci yang menjemput dirinya hingga ke Kabupaten Merangin.

“Saya sangat terharu melihat antusiasnya masyarakat menyambut saya, sampai ke Merangin, mereka ingin memastikan bahwa Zainal Abidin pulang membawa rekomendasi Gerindra dan PKB,” kata Zainal.

Baca Juga  Breaking News: Bacalon Bupati Ezi Kurniawan Dapat Surat Tugas dari DPP Demokrat

Sampai di Koto Iman jelas Calon Bupati yang berpasangan dengan Arsal Apri ini, dirinya tak mampu menahan haru.

“Saya benar-benar tak menyangka ribuan orang sudah menunggu, tanpa ada yang mengkondisikan, bagaimana mau mengkondisikan kita lastminut, pertandinggannya sudah injury time,” katanya tersenyum.

“Itu bukti masyarakat Kerinci hilir sangat menunggu menunggu rekomendasi untuk saya dan Arsal Apri, saya melihat tidak sedikit masyarakat dan tokoh dari Kerinci Hulu dan tengah yang hadir pada saat saya ke KPU,” tegasnya. (Ist)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.