Waw… Raider dari 4 Negara dan 21 Provinsi Ramaikan Bhayangkara Trail Enduro For Fun Kerinci


 

INDOJATIPOS.COM – Masih suasana tahun baru 2018, Club Crros Country Roof of Sumatera bersama Bhayangkara menggelar ivent bergengsi kelas internasional yaitu trail Enduro For Fun selama dua hari berturut-turut.

Tidak tanggung-tanggung, para peserta pecinta olahraga otomotif exstreme ini berasal dari 21 Provinsi se-indonedia dan diikuti rider dari empat negara.

“Sampai hari ini Minggu 21 Januari, peserta sudah mendaftar sebanyak 759 peserta terdiri dari 368 peserta privat,391 peserta reguler. Untuk pendaftaran dengan jersy cetak dan nama sudah tutup, tetapi pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 3 Februari dengan jersy biasa,” ujar Safri Edi, salah satu panitia ivent.

Menariknya, kata Edy, raider dari empat negara juga akan menjadi peserta trail Enduro 3-4 Februari nanti.

Baca Juga  Brakkk!! Mobil Ambulan Terguling di Muara Labuh

“Raider dari empat negara sebanyak 9 orang. Mereka sudah resmi mendaftar dengan kita. Ke 9 itu, terdiri dari Negara Itali 5 orang, Malaysia 2 orang, Singapura 1 orang dan TimurLeste 1 orang,”jelasnya.

Terpisah, Tole Ketua Panitia Bhayangkara Trail Enduro Kerinci-Sungaipenuh mengatakan, untuk jadwal diselenggarakan pada 3-4 Februari mendatang.

“Starnya nanti depan lapangan Pemda Kerinci-Sungaipenuh, untuk Sajian trek dengan rute masih dalam survey. Pokoknya menantang, menjadi tantangan tersendiri bagi rider dari berbagai daerah dan tamu dari negara 4,”tandasnya bang Tole.(rd)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.