Depati Muara Langkap Siap Menangkan ZA


ZA Bersama Depati Muara Langkap.foto ist

KERINCI – Zainal Abidin kembali menuai dukungan. Kali ini Depati Muara Langkap menyampaikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Zainal Abidin-Arsal Apri (ZA) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024.

Hal itu disampaikan Depati Muara Langkap, saat pertemuan bersama ratusan warga di Tamiai dengan Zainal Abidin.

Disampaikan Depati Muara Langkap dihadapan Zainal Abidin dan sejumlah tokoh Kerinci, bahwa untuk memenangkan pasangan Zainal Abidin-Arsal Apri, dirinya telah mengumpulkan depati yang 14, ninik mamak yang 9 dan hulu baling yang ber 4, pemuda, serta anak jantan anak batino wilayah kedepatian Muara Langkap.

“Saat ini hadir semua mulai dari Tamiai sampai Muara Hemat,” kata Depati Muara Langkap.

Baca Juga  Muda, Tampan 10 Kader HIPMI Jambi Bakal Bertarung di Pilkada, 1 Diantaranya Ezi dari Kerinci

Setelah mendengarkan aspirasi dari semua kalangan tersebut yang disampaikan secara bergiliran, maka, atas nama kedepatian, Muara Langkap, diputuskan untuk mendukung sepenuhnya Zainal Abidin dan Arsal Apri untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.

“Kita sudah memutuskan mendukung penuh dan siap memenangkan Zainal Abidin dan Arsal Apri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci,” ujarnya.

Zainal Abidin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap warga yang tergabung dalam kedepatian Muara Langkap. Dukungan ini kata Zainal, membuktikan solidnya Kerinci Hilir mendukung satu calon bupati.

“Tentu ini menjadi kekuatan luar biasa, terimakasih dan mari kita berjuang bersama-sama,” tegas Zainal Abidin. (mc24)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.