Baliho ZA-Arsal Diturun Paksa, Timses Lapor ke Panwaslu


Baliho ZA-Arsal Diturun Paksa, Timses Melapor ke Panwaslu.

KERINCI – Baliho Bakal Calon Bupati Kerinci Zainal Abidin – Arsal April yang dipasang di sebuah rumah di Desa Pending Hilir, Kecamatan Air Hangat, Kerinci di turun oleh tim bakal calon.

Data yang diperoleh dari tim Pasangan balon bupati yang diusung oleh partai Gerindra dan PKB di turun oleh Agus diduga Honorer Damkar Kerinci warga Pending Tengah, peristiwa penurunan pada pukul 16.00 WIB Senin (29/1/2017).

Lentriadi simpatisan ZA-Arsal dikonfirmasi wartawan mengatakan, kasus penurunan baliho dirumah Nurhayati tersebut telah dilaporkan ke Panwaslu Kecamatan Air Hangat.

“Tadi (Selasa red) saya bersama saksi Nurhayati melaporkan kejadian ini (Penurunan baliho) ke Panwaslu Kecamatan Airhangat,” ujar Lentriadi.

Baca Juga  Breaking News: Bacalon Bupati Ezi Kurniawan Dapat Surat Tugas dari DPP Demokrat

Adapun kranologis kejadian jelas Lentriadi, pukul 16.00 wib Senin (29/1/2018) Agus yang diduga Honorer Damkar melakukan penurunan baliho yang di pasang di rumah Nurhayati itu dengan cara menggulung-gulung dan diletakkan di depan rumah.

“Setelah kami menanyakan ke Saudara Agus, dia mengakui telah menurutkan baliho itu, karena alasanya ada kunjungan bakal calon Bupati yang masih menjabat bupati Kerinci bapak Adirozal. Mereka merasa malu ada baliho calon lain terpasang,” ungkap Lentriadi.

Lentriadi menegaskan, Panwaslu Kecamatan Airhangat segera mengusut kasus penurunan baliho tersebut sesuai aturan dan undang-undang berlaku.

Dalam isi laporan tim ZA-Arsal ke Panwaslu kecamatan Air Hangat diterima oleh Salmanir.(Mc24)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.