Investor Asal Jepang Sambangi Zainal Abidin


 

Zainal Abidin Bersama Kazutaka Shoji Pengusaha Asal Jepang.

KERINCI – Investor asal Jepang, Kazutaka Shoji, menyambangi Zainal Abidin (ZA) di Kota Sungai Penuh beberapa hari yang lalu. Dalam pertemuan tersebut, Investor dari negeri sakura tersebut bertukar pikiran terkait pengembangan daerah dan investasi di Kerinci.

Zainal Abidin dikonfirmasi usai pertemuan dengan investor asal Jepang tersebut mengatakan bahwa untuk membangun daerah tidak dapat dilaksanakan hanya dengan mengandalkan dana APBD.

Oleh karena itu, kata Zainal Abidin, suatu daerah akan maju dengan pesat jika dapat menggandeng investor lokal maupun dari mancanegara.

“Kita akan mampu menjadi daerah yang maju jika investor mau berinvestasi di daerah tersebut, makanya kita lakukan itu,” katanya.

Dijelaskan Zainal Abidin, persoalan investasi jangan pernah dipandang sebagai sesuatu yang negatif, karena investasi dari pihak ketiga lah yang membuat suatu daerah bisa menjadi daerah yang maju.

Baca Juga  Pendaftaran Ahmadi Disambut Antusias Demokrat

DItambahkan Calon Bupati Kerinci ini, bahwa nantinya semua peraturan-peraturan yang dapat menguntungkan daerah akan kita buat.

“Aturannya ada, jadi jangan khawatir, kalau aturannya ketat maka tidak akan merugikan daerah, ini dilakukan demi kemajuan Kerinci,” kata Zainal Abidin.

“Dari pembicaraan dengan investor asal Jepang itu, mereka sudah menyatakan kesiapannya membantu dan berinvestasi di Kerinci, tenaga kerja asal Kerinci akan banyak terserap apabila lapangan kerja terus kita buka, itu salah satu keuntungan bagi daerah ,” pungkasnya. (mc24)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.