All Out untuk Zainal – Apri, Pemuda Tanco Bersatu Segera Gelar Deklarasi


 

 KERINCI – Para pemuda 12 desa Tanah Cogok (Tanco) memastikan akan all out mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri pada Pilkada Kerinci 2018.

12 desa Tanco itu terdiri dari 6 desa Kecamatan Danau Kerinci yakni 2 Desa Ujung Pasir, Koto Petai, Koto Salak, dan 2 Desa Koto Iman. Serta 6 desa Kecamatan Sitinjau Laut yakni Desa Sebukar, Semerah, Desa Baru Semerah, Pondok Beringin, Bunga Tanjung dan Desa Kayu Aro Ambai.

Ratusan pemuda Tanco yang telah lama bergerak ini siang tadi (24/2) berkumpul di Koto Iman guna membentuk pengurus Pemuda Tanco Bersatu. Terpilih sebagai ketua, Silahudin Barry SH, pemuda asal Desa Koto Petai.

Baca Juga  Keluar SK, Duet Maut Alfin-Kenek Segera Deklarasi

Setelah pembentukan pengurus, acara dilanjutkan dengan persiapan Deklarasi dukungan terhadap Zainal Apri yang dijadwalkan pada tanggal 4 Maret mendatang di Desa Ujung Pasir.

Silahudin, usai pertemuan tersebut mengatakan, pemuda Tanco sudah sepakat untuk merapatkan barisan mengawal basis ZA di 12 Desa Tanco. Pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan semua pemuda Tanco yang belum sempat hadir pada pertemuan hari ini.

“Kita akan solidkan barisan pemuda tanco untuk sama-sama mendukung Zainal Apri,” ujarnya.

“Setiap desa sudah ada perangkat, namun karena cuaca hujan, belum seluruhnya teman-teman pemuda tanco yang hadir pada pertemuan tadi,” bebernya.

Setelah konsolidasi dilakukan, pihaknya akan menggelar Deklarasi Pemuda Tanco Bersatu pada tanggal 4 Maret di Desa Ujung Pasir.

Baca Juga  Muda, Tampan 10 Kader HIPMI Jambi Bakal Bertarung di Pilkada, 1 Diantaranya Ezi dari Kerinci

“Kita akan deklarasi secepatnya. Para pemuda tanco diimbau untuk sama-sama hadir, mari kita rapatkan barisan untuk Kerinci Hebat 2024,” tegasnya. (Mc24)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.