Ramles Jabat Kades Kampung Diilir


SUNGAIPENUH – Semenjak diberhentikannya kades Kampung Diilir Darmadi oleh masyarakat beberapa waktu yang lalu membuat roda Pemerintahan Desa menjadi kosong.

Terjadinya Kekosongan pemerintahan desa tersebut langsung ditanggapi secara cepat oleh Badan Permusyarawatan Desa (BPD) bersama masyarakat dengan melaksanakan rapat terkait pengusulan pergantian Kepala Desa.

Berdasarkan musyawarah itu memutuskan dan mengusul Ramles B S.Hi S.Sos sebagai Kepala Desa Kampung Diilir.

Usulan tersebut langsung ditanggapi Pemkot dengan dikeluarnya Surat Keputusan Walikota Sungai Penuh Nomor 141/Kep.41/2018 tanggal 12 Februari 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan Kepala Desa, Desa Kampung Diilir Kecamatan Hamparan Rawang.

Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan oleh Camat Hamparan Rawang atas nama Walikota Sungai Penuh dan disaksikan langsung seluruh masyarakat Desa Kampung Diilir, Rabu (28/02).

Baca Juga  Lagi, Satreskrim Polres Kerinci Kembali Sidak SPBU

Pelantikan yang bertempat di Aula Kantor Camat Hamparan Rawang itu berlangsung khimat.

Usai pelantikan Camat Hamparan Rawang Sev Eka Putra S.Pd ME mengucapkan selamat kepada kepala desa baru kampung diilir.

“Pasca pelatikan cepatlah berkerja dengan ikhlas dan kerja cerdas. Koordinasi harus tetap dijalan antara Pemerintah Desa dengan Kecamatan baik itu terkait pembangunan maupun hal – hal lain yang menyakut dengan Pemerintah Desa,”tegasnya

“Semoga dibawah kepemimpinan Ramles dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Desa Kampung Diilir,”ungkap Sev Eka.

Sementara itu Ramles B. S.Hi S.Sos mengungkapkan bahwa ini adalah amanah masyarakat yang harus dijalankan.

“Majunya Desa Kampung Diilir tidak terlepas dari kekompakan dari masyarakat itu sendiri. Maka dari itu mari sama – sama kita bangun Desa yang kita cintai ini dengan rasa kekeluargaan dan tetaplah jaga kekompakan ini,”tegasnya. (rpk)

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.