Kunjungi Arsal Apri, Lukman: Kita Menangkan Putera Depati Tujuh


KERINCI – Selain terus bergerilya di sejumlah wilayah di Kabupaten Kerinci, Calon Wakil Bupati Kerinci nomor urut 3, Arsal Apri, juga terus melakukan konsolidasi di basisnya Kecamatan Depati Tujuh.

Rabu (07/03) malam, Arsal melakukan tatap muka dengan warga 4 Desa Belui Kecamatan Depati Tujuh. Dalam pertemuan tersebut diketahui dukungan penuh dari tokoh-tokoh, warga dan pemuda setempat.

Dukungan dari seluruh warga 4 Desa Belui tentu sangat beralasan, karena Arsal Apri adalah satu-satunya calon yang berasal dari kecamatan tersebut.
Tokoh Masyarakat Lukman, S.Sos., M.M, dalam sambutannya mengajak semua masyarakat 4 Desa Belui untuk mendukung dan memenangkan satu-satunya putera daerah Depati Tujuh yang berpasangan dengan Zainal Abidin untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2019-2024.

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

“Sudah saatnya kita bersatu untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Kerinci secara keseluruhan, dengan mendukung Zainal-Arsal,” kata Lukman, S.Sos diamini Korwil Pemenangan Zainal Abidin-Arsal Apri Kecamatan Depati Tujuh, Mitra Yanto Rio.

Selain itu, Wirdizal Rio, tokoh adat 4 Desa Belui, secara langsung mendoakan agar putera terbaik Kecamatan Depati Tujuh ini diberikan kesehatan dan diberikan kemudahan untuk berjuang emenangkan pemungutan suara 27 Juni 2018 mendatang.

Selain itu, Wirdizal mengatakan, Arsal Apri diharapkan menjadi perwakilan dari masyarakat 4 Desa Belui di Pemerintahan pada masa yang akan datang.

“Kami masyarakat 4 Desa Belui, siap mendukung pasangan Zainal Abidin dan Arsal Apri, karena pasangan ini merupakan perawakilan dari kami masyarakat Depati Tujuh,” tukasnya.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kerinci Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Arsal Apri, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya untuk warga 4 Desa Belui, Kecamatan DEpati Tujuh yang telah menyampaikan kebulatan tekadnya untuk bersama mewujudkan Kerinci Hebat.

Dikatakan Arsal, kesolidan di basis merupakan kunci kemenangan di Pilkada nanti.

“Masyarakat Belui luar biasa, kita akan berjuang habis-habisan, demi kesejahteraan masyarakat Kerinci,” pungkasnya. (do)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.