Heboh! Video Bugil Sepasang Remaja saat Digerbek


SUNGAIPENUH – Warga kota Sungai Penuh dan Kerinci dihebohkan dengan beredarnya sebuah video sepasang remaja bugil ditengah warga. Dua sejoli itu diduga ditelanjangi oleh warga yang mengerbek mereka saat berbuat mesum.

Video tersebut beredar disejumlah group WhatsApp dikalangan warga kota Sungai Penuh. Dalam video terlihat, sepasang kekasih itu ditelanjangi dihadapan sejumlah warga di dalam sebuah rumah.

Si wanita tampak tertunduk tanpa mengenakan pakaian sehelai pun. Sang pria pun berdiri disamping wanita .

Sementara warga terdengar berbicara dengan kedua pasangan itu. Sementara beberapa warga lain terlihat sibuk merekam dan memotret adegan tersebut.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terdengar pula umpatan dari warga yang mengutuk apa yang dituduhkan kepada dua sejoli ini.

Baca Juga  Tanpa Pengawasan, Proyek Saluran Drainase Dekat RS H Bakri Diduga Asal Jadi

Sedangkan mereka hanya tertunduk dan pasrah direkam warga dengan menggunakan ponsel, warga pun menuding kedua pasangan tersebut telah berbuat perzinaan.

“Waktu kuliah hari Jumat lalu, teman melihatkan video pasangan tertangkap basah ditelanjangi. Teman saya bilang video ini dikabarkan diambil di wilayah Sungaipenuh,” ujar salah seorang mahasiswa di Kota Sungaipenuh kepada wartawan.

Sejauh ini belum diketahui dimana lokasi video tersebut diambil. Apakah benar terjadi diwilayah Kota Sungai Penuh juga belum bisa dipastikan.

Kapolsek Kota Sungai Penuh Iptu Yudistira dikonfirmasi mengatakan, masih menyelusuri tentang beredarnya video tersebut. Sebab sejauh ini belum ada laporan ataupun informasi dari masyarakat adanya pengerbekan pasangan mesum.

“Kita belum ada laporan, tetapi anggota kita sudah turun mengecek ke desa yang diisukan kejadian video tersebut,” ujar Kapolsek.

Baca Juga  Penjual Togel Online dan Oknum LSM Diringkus Polres Kerinci

Afdal kepala Desa Gedang Kota Sungaipenuh dikonfirmasi mengatakan, dirinya belum mendapat informasi adanya warga tertangkap mesum. “Itu cuma isu saja kejadian video tersebut, kemaren semua Ketua RT berkumpul di kantor desa tidak ada laporan itu,” kata Kades.(cr03)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.