Wako AJB Dampingi Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi


SUNGAIPENUH – Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) mendampingi Safari Ramadhan Tim pemerintah Provinsi Jambi di Masjid Jamik Koto Baru, Sabtu (26/5).

Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi dipimpin kepala pengadilan tinggi Jambi beserta sejumlah pejabat pemprov Jambi.

Wako AJB mengungkapkan bahwa Kota Sungai Penuh mengandalkan Sumber daya manusia sebagai kekayaan daerah, karena tidak memiliki sumber daya alam.

Sebab itu, pendidikan dan kesehatan harus jadi program prioritas pembangunan. Dukungan dan bantuan Pemprov Jambi sangat dibutuhkan untuk memacu kemajuan Kota Sungai Penuh.

Sementara itu, tokoh masyarakat Koto Baru, Saadudin Ismail, menyampaikan aspirasi terkait penanganan banjir yang masih jadi persoalan di Koto Baru. “Mohon tindaklanjuti dari pemprov Jambi,” sebutnya.

Baca Juga  Alfin,SH: Kepuasan Kerja ASN Adalah Kunci Utama

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Jamik yang bersumber dari dana CSR Bank Jambi sebesar Rp 10 juta. Dan bantuan dari Pemprov Jambi sebesar Rp 6 juta rupiah. (Hms)

Tim Safari Pemkot Sungaienuh Sambangi Masjid Nurul Hidayah

SUNGAIPENUH – Tim Safari Ramadhan Pemkot Sungai Penuh kelompok II yang dipimpin Wakil Walikota, H Zulhelmi bersama Sekretaris Daerah, Pusri Amsyi, Kamis (24/5) menyambangi Masjid Nurul Hidayah, Simpang Tiga Rawang.

Pada kesempatan tersebut, atas nama pemerintah Kota Sungai Penuh Wakil Walikota H. Zulhelmi menyerahkan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp 10 juta.

Safari Ramadhan yang digelar Pemkot Sungai Penuh, sebut Wawako, disamping sebagai bentuk silaturahmi juga merupakan upaya mewujudkan visi Kota Sungai Penuh Cerdas khususnya terkait religius.

Baca Juga  PKS Resmi Usung Ahmadi-Ferry Satria di Pilwako Sungaipenuh

Wawako H. Zulhelmi mengajak warga untuk mendukung setiap kegiatan pembangunan di tingkat desa dengan optimalisasi dana desa tepat waktu. (Hms)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.