Ketua DPRD Fikar Azami Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Adat Dusun Baru


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Selain Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri, Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami juga ikut hadir dan letakkan batu pertama pembangunan Rumah Adat Depati Batigo Permenti Dusun Baru Sungai Penuh, Senin (24/9).

Kedatangan Ketua DPRD Sungai Penuh bersama Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri disambut, tokoh masyarakat Adat dan Warga Dusun Baru Sungai Penuh.
Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami usai pelaksanaan peletakan batu pertama menyampaikan harapannya terhadap peletakan batu pertama pembangunan Rumah Adat Depati Batigo Permanti, Dusun Baru Sungai Penuh.

“Saya berharap Keberadaan Rumah Adat Depati Batigo Permenti Dusun baru nantinya bisa bisa menjadi wadah untuk terus mempersatu lembaga adat dalam Kota Sungai Penuh, sehingga persatuan tetap terjaga,”ungkapnya.

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

Dia juga meminta kepada para Kaum adat untuk tetap menjaga silatulrahmi, serta menjaga anak kemenakan terutama dalam menjalani hidup sehari-hari ditengah perkembangan teknologi yang semakin maju.

“Saya juga mengharapkan para Kaum adat, tokoh masyarakat bisa selalu menjadikan panutan bagi generasi muda agar tidak salah jalan nantinya,”pintanya.

Selaku Ketua DPRD lanjutnya, akan selalu membuka pintu dan menerima aspirasi dari masyarakat, termasuk kaum adat dalam bersama-sama membangun Kota Sungai Penuh.

“Mari kita sama-sama dan satukan persepsi demi kemajuan Kota Sungai Penuh kedepannya,”jelasnya. (rco/adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.