Munasri Dilantik Sekda Kota Sungaipenuh, Kadiskes Dipimpin Zulkifli


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Walikota H. Asafri Jaya Bakri (AJB) melantik dan mengambil sumpah Munasri , S.Pd. MM sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sungai Penuh, Senin (1/10/2018).

Munasri yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh dilantik menggantikan Sekda Pusri Amsyi yang telah memasuki masa pensiun.

Bersamaan dengan pelantikan sekda juga dilakukan pelantikan Kadis Kesehatan yang dipercayakan kepada Zulfikri, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.

Wako AJB dalam pidatonya mengungkapkan, Sekretaris Daerah adalah pucuk jabatan administrasi di Kota Sungai Penuh yang memanggul tugas sangat berat.

“Tugas berat tersebut harus dijalankan dengan berkoordinasi dan penuh kekompakan dengan setiap SKPD serta komponen masyarakat,” papar Wako.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

Sementara itu, kepada kepala Dinkes, Zulfikri, Wako AJB berharap agar segera menyelesaikan pembangunan Rumah Sakit Pratama yang sudah dinanti warga masyarakat.

“Harapan saya semoga Rumah Sakit Pratama Kota Sungai Penuh bisa beroperasi diakhir tahun ini. Dan masyarakat sudah bisa berobat dipenghujung tahun nanti,” sebutnya. (Hms)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.