Ketua DPRD Pimpin Paripurna Pandangan Akhir Fraksi Ranperda APBD 2019


SUNGAIPENUH, (IJP)- Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami.SH.MH didampingi Dua Pimpinan Lainnya yakni Wakil Ketua I Burhanudin.SPd dan Wakil Ketua II Satmar Lendan DPT dan dihadiri Anggota Dewan lainnya, Pimpin Rapat Paripurna 4 Masa Persidangan Ke 3 Tahun 2018 Tentang Pandangan Akhir Fraksi dewan Terkait Ranperda APBD 2019, Rabu (21/11/18).

Rapat yang digelar diruang Paripurna juga dihadiri Walikota Sungai Penuh. H.Asyafri Jaya Bakri. Wakil Walikota H.Zulhelmi. Sekda Munasri.SPd.MM.MH dan Unsur Muspida dan pejabat serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami.SH.MH dalam sambutannya mengatakan jika Ranperda ini sudah dibahas ditingkat komisi dan badan anggaran, bersama dengan tim TAPD dan alhamdulillah dengan kinerja yang maksimal dan sesuai dengan aturan yang berlaku pembahasannya dapat diselesaikan dengan baik.

Baca Juga  Safari Ramadhan Ke-15 Pemerintah Kota Sungai Penuh di Masjid Raya Koto Keras

“Alhamdulillah pembahasannya berjalan dengan baik,”ujarnya.

Sementara itu dalam pandangan akhir fraksi. dari lima fraksi yang ada di dewan 4 fraksi dapat menyetujui Ranperda untuk disahkan untuk menjadi Perda APBD 2019.kecuali satu fraksi yakni Fraksi PDIP yang belum menyetujuinya. yang dibacakan langsung Ketua Fraksi PDIP Hardizal.S.Sos.MH.

Empat Fraksi yang menerima yakni Fraksi Demokrat yang dibacakan Drs. mulyadi Yacoub. Fraksi Suara Rakyat yang dibacakan oleh Fasran K.SPd. Fraksi Karya Pembangunan yang dibacakan oleh Armadi. S.Sos.Fraksi Merah Putih yang dibacakan Maswan SE (hsm/adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.