Bupati Kerinci Dampingi Tim Survei Tour de Singkarak


Tim Survei : Kerinci Optimis Masuk Rute Tuor de Singkarak

INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Untuk pertama kalinya, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, masuk dalam rute etape pada ajang balap sepeda Internasional Tour de Singkarak (TdS) 2019.

Untuk memastikan event tersebut berjalan lancar di Kabupaten Kerinci, pada Selasa (09/04), Bupati Kerinci, Adirozal, mendampingi tim survei Tour de Singkarak terdiri dari Jamal, Ketua tim teknis dari malaysia, Danil, Jasi Pemasaran Pariwisata Sumbar, tim dari Bayu Wangi, Bandung, Jawa, dan Padang.

Bupati Kerinci, Adirozal, dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan kedatangan tim survey tuor de Singkarak ke Kerinci, dirinya merasa bagaikan mimpi. Pasalnya, apa yang telah dibangun dan apa yang diinginkan beberapa Tahun ini, akhirnya hampir terwujud.

Baca Juga  Polsek Danau Kerinci dan Bhayangkari Bagikan 200 Paket Takjil

Berdasarkan survei yang telah dilakukan, Bupati mengatakan memang masih terdapat beberapa item yang masih perlu dilengkapi seperti Jalan, Hotel, dan juga kebersihan. “Namun kita yakin, hingga sebelum pelaksanaan tuor de singkarak pada bulan September nanti, semua sudah dilengkapi sesuai standar yang dibutuhkan,” tegasnya.

Sementara itu Jamal, Ketua tim teknis survei tuor de singkarak dari malaysia, mengatakan bahwa target dalam event tuor de singkarak ini, bukan hanya saja sekedar berpacu sepeda. Akan tetapi, target utama yakni untuk promosi pariwisata Daerah, Kuliner dan Budaya daerah. “Yang kita kejar pada event tuor de singkarak ini, News Velue nya,” bebernya.

Berdasarkan survei yang telah dilakukan, dirinya optimis Kerinci bisa termasuk dalam rute estape event internaisonal tuor de singkarak tahun 2019 nantinya. “Kerinci wisatanya luar biasa, kita yakin dan akan berusaha semaksimal mungkin agar ini berjalan sesuai yang diinginkan,” singkatnya.(adv/yudi)

Baca Juga  Safari Ramadhan Ke-15 Pemerintah Kota Sungai Penuh di Masjid Raya Koto Keras
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.