Bupati Adirozal Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK dan Dekranasda Kerinci


KERINCI – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi Hj. Rahima Fachrori Umar, melantik Ketua TP PKK Kerinci, Hj Nailil Husna Adirozal.

Pada waktu itu juga, Hj Nailil Husna juga dilantik sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kerinci, masa kerja 2019-2024, bertempat di ruang aula Kantor Bupati Kerinci, Jum’at (17/05).Turut hadir pada acara pelantikan tersebut Bupati Kerinci Adirozal, Asisten Administrasi Umum Provinsi Jambi, Sekda Kerinci, Kepala OPD Jambi dan Kerinci, Camat dan pengurus dan anggota TP PKK Kerinci dan Sungai Penuh.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua TP PKK Provinsi Jambi dan Ketua Dekranasda Provinsi Jambi, tentang penunjukan dan pengangkatan Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Kerinci periode 2019-2024.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

Hj. Rahima pun memimpin pengucapan sumpah jabatan dan penandatanganan naskah pelantikan dan penyerahan memori jabatan.

Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Rahima Fachrori menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Hj Nailil Husna sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Kerinci di periode kedua.

“Saya berharap dan berpesan, semoga tugas, amanah dan kepercayaan yang sangat istimewa dan berat ini, hendaknya dapat dijalankan dengan baik sesuai aturan, agar tidak menjadi beban dan mendatangkan masalah di kemudian hari,” ujarnya.

Ketua TP PKK Kerinci yang baru dilantik Hj. Nailil Husna, mengatakan bahwa, diawal kepemimpinan di periode kedua ini, dirinya akan fokus melakukan beberapa pembenahan.

“Beberapa program sebelumnya akan saya pertahankan, saya juga akan selalu mendukung program TP PKK Provinsi Jambi dalam membangun Jambi menuju Jambi tuntas 2021,” tutupnya. (adv/yud)

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.