PAN Persiapkan Satmarlendan Cawawako, Dipo untuk Cawako Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH -Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan di Pilwako Sungai Penuh mendatang akan mengusung kader murni. Adapun kader murni yang persiapkan adalah untuk calon walikota dan calon wakil walikota.

“Di Sungaipenuh kita memastikan mengusung kader. Apakah nanti untuk cawako atau memajukan kader sebagai cawawako. Itu sesuai dengan arahan ketua dpw PAN H Bakri yang memprioritaskan kader yang dimajukan, ” terang ketua Bappilu DPW PAN Provinsi Jambi Yos Adrino Adnan, SE.

Satmarlendan DPT Ketua DPD PAN Kota Sungai Penuh

Dijelaskannya, adapun kader yang diprioritaskan untuk menjadi Cawako adalah Dipo Nurhadi Ilham yang tidak lain adalah anak kandung Rizal Jalil. Sedangkan untuk cawawako yang dipersiapkan adalah ketua DPD PAN kota Sungai Penuh Satmarlendan, Yos Adrino, Karnaini, Yoshadi dan beberapa kader PAN yang potensial lainnya.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kerinci Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

“Untuk Cawako kita prioritaskan Dipo. Jika kita mengusung Cawawako bisa Pak Satmarlendan, Saya sendiri atau kader PAN lainnya, ” ujarnya

Dipo

Ditambahkannya, untuk Kota Sungaipenuh dipileg lalu meraih tiga kursi. Tentu dengan jumlah kursi tersebut akan berkoalisi dengan partai lainnya.
“Kita tiga kursi. Syarat maju minimal 5 kursi, tentu nantinya kita berkoalisi dengan partai lainnya, “ujarnya (cr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.