42 PEMBACA

Bupati Adirozal Pimpin dan Buka Pemaparan RPMJD Pemkab Kerinci


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Pemerintah kabupaten Kerinci, Rabu siang (26/06/2019) menggelar kegiatan pemaparan RPJMD kabupaten Kerinci tahun 2019-2024 diruang utama Pemkab Kerinci.

Pemaparan RPJMD Pemkab Kerinci ini dibuka langsung oleh Bupati Kerinci, Adirozal yang dihadiri Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup pemerintah kabupaten Kerinci dan seluruh Camat Se-kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci, Adirozal mengatakan rencana pembangunan menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Kerinci tahun 2019-2024, merupakan penjabaran dari visi dan misi selaku bupati bersama wakil bupati 5 tahun kedepan.

“Selain itu, RPMJ itu juga masuk permasalahan – permasalahan yang ada di Kerinci, Isu Strategis, Wacana Presiden, Wacana Gubernur dan janji kampanye pada Pilkada yang lalu,” ujar Bupati Adirozal.

Baca Juga  DPRD Sungaipenuh Gelar Paripurna IV Tentang LKD

Untuk mewujudkannya maka diperlukan langkah dan terobosan besar, Salah satu tujuan utama yaitu mewujudkan Kerinci yang maju pada semua sektor pembangunan, diantaranya pada bidang Pendidikan, Kesehatan, maju dalam perekonomian,maju dalam tatakelola pemerintahan dan pelayanan publik, maju dalam sarana dan prasarana wilayah,maju dalam bidang pemuda,olahraga dan seni budaya.

“Untuk mewujudkannya Kerinci yang lebih dan berkeadilan, selaku bupati dirinya bersama dengan wakil bupati bertekat menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran, serta membuka lapangan kerja diberbagai bidang,” sebutnya.(adv)

--COVID-19 DI INDONESIA--

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
SUMBER DATA : KEMENTERIAN KESEHATAN & JHU. UPDATE TERAKHIR :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.