Napi Keempat Rutan Sungaipenuh yang Kabur Behasil Ditangkap di Pessel


INDOJATIPOS.COM, Pessel– Herman Piton Narapida yang keempat kabur dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Sungai Penuh, Jambi berhasil ditangkap di Sungai Gemuruh, Kecamatan Pancung Soal, Pesisir Selatan Sumatera Barat, Rabu (27/11/2019).

"Satu lagi narapidana sudah ditangkap di Sungai Gemuruh, Pessel, Sumbar, yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Sungai Penuh Eli Susanto," kata Ikhwan Hadi kepada indojatipos.com, Rabu dini hari.

Herman Piton adalah Narapidana kasus pencurian yang kabur bersama tiga temannya pada bulan Juni lalu. "Jadi semua narapidana yang kabur sudah ketangkap semua," ujarnya.

Sebelumnya, pada 17 Juni 2019 penangkapan Syafrizal (37) yang merupakan warga Bagan Siapi-api Kabupaten Rohil, Riau melakukan perlawanan. Petugas memberikan hadiah timah panas. Sementara dua temannya, Mike Putra Jaya (37) dan Rahmat (24) tidak melakukan perlawanan. Untuk Syarizal dilarikan ke rumah sakit untuk pengambilan peluru.

Baca Juga  Pengadaan Proyek Desa, Diduga Ada Pemufakatan Jahat Kades Helmi dan Oknum BPD

Seperti diketahui pada 10 Juni 2019 empat narapidana Rutan Sungai Penuh berhasil melarikan diri. Mereka kabur setelah menjebol tembok saluran air. Setelah petugas lengah, mereka berhasil kabur dari Rutan.(Riko Pirmando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.