55 PEMBACA

Humas & Wartawan Liputan Kerinci Studi Kemitraan ke Pemkab Sleman


INDOJATIPOS.COM, YOGYAKARTA – Humas dan Wartawan liputan Kerinci menggelar studi kemitraan/komferhensif jurnalistik dan kehumasan ke Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Khusus Yogyakarta, 4-9 Desember 2019.

Kedatangan 54 wartawan dan Humas Setda Kerinci di Kantor Bupati Sleman, Kamis (5/12) disambut langsung Bupati Sleman yang diwakili asisten bupati, Kabag Humas dan Protokol, Kasubag Humas dan staf Setda Kabupaten Sleman. Serta Kominfo Kabupaten Sleman.

Hadir dalam kegiatan studi kemitraan ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kerinci, Bambang Karyadi, SP, M.Si. Kabag Humas dan Protokol Setda Kerinci Mountry Friyadi S.Pt. Kasubag Protokol, Adi Supratman, SH, MH, serta sebanyak 54 pada perwakilan dari media di Kerinci, serta 9 staf bagian humas.

Baca Juga  Lima Warga Kerinci Positif Covid-19, Hari Ini dari Kayuaro, 1 Sudah Meninggal

Asisten perekonomian dan pembangunan Setda Kerinci, Bambang Karyadi menyampaikan studi komprehensif ini tujuannya untuk meningkatkan penyebarluasan informasi pembangunan daerah di media cetak maupun elektronik.

“Bagaimana pemerintah Sleman mengelola bekerjsama dengan media massa, mengekspos informasi pembangunan di media ini salah satu tujuan kami hadir kesini,” jelasnya.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kerinci, Mountry Friyadi menambahkan studi kemitraan Humas dan jurnalis untuk meningkatkan pemahaman tentang pemberitaan. Selain itu juga bertujuan bagaimana mengelola hubungan yang baik antara Pemerintah dengan insan Pers.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.