Pusri Amsy Pertama Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM- Pusri Amsy yang pertama mengembalikan berkas pencalonan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh ke Tim Penjaringan DPC Partai Hanura Kota Sungai Penuh, Minggu (15/12/2019).

Pusri Amsiy resmi mendaftar ke DPC partai HANURA.  Dalam pengembalian formulir di sekretariat partai Hanura Desa Sumur Anyir,  tadi pagi.

Mantan Sekda Kota Sungai Penuh langsung disambut oleh ketua DPC HANURA Kota Sungaipenih Syafriadi, Wakil ketua tim penjaringan Armidis dan Sekretatis Adrisman.

  

“Hari ini saya langsung mengembalikan formulir ke partai Hanura.  Insya Allah yang pertama dan kita sangat berharap dan serius untuk diusung oleh partai Hanura, ” ujar Pusri Amsy.

Armidis ketua tim penjaringan mengungkapkan terima kasih atas keseriusan Pusri Amsiy untuk diusung partai Hanura di Pilwako Sungaipenuh.

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

“Yang mendaftar pertama di Hanura adalah Pak Pusri Amsiy.  Kita sangat berterima kasih atas keseriusan dan kesungguhan beliau untuk diusung partai Hanura, ” ujar Armidis 

Menurut Armidis,  partai Hanura terbuka bagi semua calon yang telah mendaftar.”Semua masih dalam proses. Hanura terbuka bagi semua calon,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC Hanura Kota Sungai Penuh Syafriadi menyampai apresiasi yang lebih tinggi terhadap Pusri Amsi mengembalikan formulir pertama kali dari 7 orang yeng telah mengambil.

“Nanti bacalon lebih dari 1 mengembalikan formulis tentu kita melalui proses penjariangan,” kata Syafriadi.

Lebih lanjut, setelah formulir diserahkan beberapa tahap akan dilalui bacalon. “Tahap selanjutnya menyampai Opensi visi misi di DPD Hanura Jambi,” ujarnya.(yud/rco)

Baca Juga  Lagi, Satreskrim Polres Kerinci Kembali Sidak SPBU
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.