257 PEMBACA

Ahmadi Zubir Resmi Daftar di DPC Hanura, Ini Jumlah Bacalon yang Mendaftar


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH- Ahmadi Zubir resmi mendaftar di Dewan Pengurus Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Sungaipenuh, Senin (30/12/2019) sebagai bakal calon Walikota Sungaipenuh.

Ahmadi Zubir menyerahkan secara langsung berkas pendaftaran didampingi tim relawan Ahmadi dan diterima langsung oleh tim penjaringan Balon Walikota DPC Partai Hanura Kota Sungaipenuh Armidis didampingi sekretaris Adrisman dan bendahara Hanura Marisya.

"Hari ini tanggal 30 Desember 2019, hari terakhir jadwal mengembalian berkas pendaftaran. Sore tadi Bacalon Ahmadi Zubir sudah resmi mendaftar sebagai Bacalom walikota di Hanura," kata Armidis Tim Penjaringan Bacalon Walikota Partai Hanura Kota Sungaipenuh.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmadi Zubir menyampaikan, pihaknya berharap Partai Hanura bersama-sama di Pilwako Sungaipenuh nanti. "Kita sangat-sangat berharap Hanura bisa bersama-sama di Pilwako Sungaipenuh, jika tidak, kader Hanura juga bisa bergabung nanti," ucapnya.

Diketahui, hingga saat ini bacalon sudah resmi mendaftar yakni, Pusri Amsy, Fikar Azami, dr Medrin, Zulhelmi, Ahmadi Zubir untuk bacalon walikota sedangkan satu calon wakil hanya Syafriadi,SH yang merupakan Ketua DPC Hanura Kota Sungaipenuh. Untuk Bacalon H Argeni belum melengkapi berkas.(rco/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!