Wabup Ami Taher Serahkan Bantuan di Posko Pencarian Almugoni


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Pemerintah Kabupaten Kerinci, Bupati Kerinci diwakili Wakil Bupati Kerinci, Ir. H. Ami Taher mengucapkan duka dan keprihatinan yang mendalam atas hilangnya Iksan Al Mughoni di sekitar hutan Danau Kaco, pada Rabu (01/01/2020) yang lalu. 

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher saat mengunjungi dan memberikan bantuan di posko pencarian Al Mughoni di desa Lempur, Kecamatan Gunung Raya, Selasa sore (07/01/2020). 

Pada saat menyambangi posko pencarian, Ami taher memberi semangat kepada seluruh tim pencarian yang telah bekerja keras sampai hari ke 7 pencarian. Selain itu Wabup juga minta agar terus berusaha menemukan Al mughoni dan sembari meminta petunjuk hanya kepada allah swt.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kerinci, kami turut berduka dan keprihatinan yang mendalam atas hilangnya anak kemenakan kita Ikhsan Almughoni (AL) di sekitar danau kaco,” kata Wabup Kerinci, Ami Taher. 

Pemerintah Kabupaten Kerinci melalui Dinas Sosial dan BPBD, Camat Gunung Raya serta masyarakat Kabupaten Kerinci khususnya masyarakat lempur wilayah adat lekuk 50 tumbi turut membantu pencarian dan memberikan bantuan bahan makanan. 

“Terima kasih kepada seluruh tim SAR, Basarnas, TNI, Polri, Relawan dan masyarakat Kerinci maupun Sungai Penuh khususnya masyarakat Lempur, Gunung Raya atas partisipasi dan kontribusinya dalam proses pencarian Ikhsan Almughoni. Mari kita semua berdoa dengan khusyuk agar Ikhsan Almughoni dapat segera ditemukan,” pungkasnya.(adv/yud)

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.