575 PEMBACA

Mitra CCTV Sungaipenuh Tawarkan Inovasi Perangkat Baru, Orang Tua Murid Bisa Memantau Aktivitas Anaknya Belajar di Sekolah 


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH—Mitra CCTV Kota Sungai Penuh menawarkan masyarakat dan Kantor Pemerintah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci serta Sekolah-sekolah dengan menggunakan teknologi canggih seperti perangkat memantau aktifitas belajar siswa di sekolah khusus untuk para walimurid.

Teknology canggih ini ditawarkan untuk sekolah-sekolah, SLTP, SMA menerapkan perangkat pemantau menggunakan Aplikasi adroid.

“Mitra CCTV menyediakan parangkatnya harga terjangkau, jika sekolah-sekolah ingin memasang silakan datang. Karena banyak manfaatnya, Kepala sekolah bisa memantau aktifitas guru sedangkan mengajar diruangan dan begijuga bisa dimanfaatkan oleh wali murid memantau aktivitas anaknya belajar di sekolah hanya menggunakan handphone adroid atau notifikasi by email saja,” kata Jery manager Mitra CCTV Sungaipenuh kepada media ini.

Baca Juga  Oknum PNS AN dan Pasangan yang Terjaring Razia Mengakui Sudah Menikah

Selain itu, untuk Indoor & Outdoor seperti Videotron, ranning text khusus untuk Kantor Pemerintahan, Mitra CCTV juga menyedia perangkat absen elektronik hanya merekam wajah dengan 0,7 detik. “Mitra CCTV juga menawarkan inovasi baru, seperti absen eletronik hanya merekam 0,07 detik saja,” ujar Jery pengusaha toko Mitra CCTV beralamat di jalan baru Yos Sudarso Desa Gedang Kota Sungaipenuh.

FOTO: Jery Pengusaha Mitra CCTV Mempersentasi Terknologi Baru di Hadapan Konsumen.

Jery juga mengatakan, untuk LED Running tex dan videotron adalah sebagai media iklan promo terbaru, dapat menampilkan text, video, animasi film daninformasi hemat biaya promo contek bebas diubah dan flexibel yang banyak disukuai pelaku bisnis untuk memasarkan dan mengenalkan produk-produk.

“Kami memiliki berbagai pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyakarat, instansi pemerintah  dengan spareparts yang berkualitas. Kami memiliki teknisi handal tidak perlu mendatangkan teknisi dari luar yang membutuhkan biaya dan produk kami bergaransi,”ujar Jery.

Baca Juga  5 Warga Sungaipenuh Terpapar Covid-19, Ini Identitasnya

Untuk masyarakat dan intansi pemerintah, sekolah untuk memasang videotron, CCTV kualitas HD dan perlengkapan lainnya, silakan datang langsung di toko Mitra CCTV beralamat di jalan Yos Sudarso Desa Gedang Kota Sungai Penuh-Jambi atau menghubungi 0853-5715-9999.(cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.