DPRD Kota Sungai Penuh Sambut Kunker DPRD Dharmasraya


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, menerima kunjungan kerja (Kunker) Komisi III DPRD Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Kamis (16/1/2020).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ir. H. Adi Gunawan selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya yang di sambut hangat oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh, Aspar Nasir di Gedung Paripurna Kota Sungai Penuh.

Aspar Nasir mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan DPRD Kabupaten Dharmasraya di Kota Sungai Penuh dan berharap semoga pertemuan ini dapat bermaanfaat untuk kemajuan pembangunan daerah.

“Selamat datang di Kota Sungai Penuh, semoga pertemuan kita hari ini dapat bermaanfaat untuk kemajuan dan pembangunan daerah,” ucap Aspar Nasir .
Adapun maksud dan tujuan kunjungan DPRD Dharmasraya ke Kota Sungai Penuh dalam rangka untuk belajar dan sharing informasi terkait kemampuan keuangan daerah.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

“Iya, kita, bertukar informasi terkait keuangan daerah, semoga dengan adanya pertemuan hari ini dapat bermaanfaat untuk kemajuan pembangunan daerah,” ujar Adi Gunawan.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.