Breaking News: Petani di Kerinci Gantung Diri, Diduga Ini Penyebabnya


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Warga RT 4 Desa Telun Berasap, Gunung Tujuh, Kerinci, Jambi dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tergantung di atas Loteng kayu rumah.

Jasad yang diketahui bernama Amir Irwan (60) ditemukan tergantung oleh anaknya sendiri sekitar pukul 16.00 WIB Kamis (30/1/2020).

Korban memutuskan gantung diri, karena saat ditemukan lehernya terjerat seutas tali dan menggunakan tangga kayu. Anak korban dan Warga pun langsung melaporkan penemuan itu kepada kepala desa dan ke Polsek Kayuaro.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto,SIK melalui Kapolsek Kayuaro IPTU H Dolizar dikonfirmasi mengakui adanya warga meninggal dengan cara bunuh diri diwilayah hukumnya.

“Iya, setelah mendapat kabar dari warga, saya bersama anggota langsung ke TKP rumah korban. Ternyata korban bunuh diri dengan gantung diri,” kata IPTU H Dolizar kepada INDOJATIPOS.COM.

Ditanya apa faktor seorang petani tersebut bunuh diri? Menurut keterangan keluarga, korban sudah lama menduda dan sakit.

“Korban sakit pinggang, sudah 13 tahun menduda,” ujarnya.

Untuk memastikan, pihak Polsek Kayuaro akan melakukan otopsi dan visum, namun keluarga korban tidak mau. “Pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas musibah tersebut dan pihak keluarga menyatakan bahwa tidak perlu dilakukan Visum dan otopsi terhadap korban,” tandas Kapolsek.

Laporan : Riko Pirmando
Publish: Riko Pirmando

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.