Berkunjung ke Kerinci dan Sungai Penuh Fasha Didampingi Mantan Wabup Kerinci, Sejumlah Mahasiswi Ajak Foto Selfie 


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Walikota Jambi DR H Syarif Fasha,ME berkunjung ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Rabu (5/2/2020). Ke sekepal tanah dari surga, kandidat calon Gubernur Jambi itu didampingi mantan wakil bupati Kerinci, Zainal Abidin.

Informasi yang didapatkan ada beberapa tempat yang di kunjungi Fasha. Yakni Kampus STIE Sungai Penuh, Pondok Pasentren Arafah dan Kayu Aro. 

Pantauan Indojatipos.com, dari Jambi, Fasha mendarat di bandara Depati Parbo Kerinci sekitar pukul 10.15. Ia didampingi mantan wakil bupati Kerinci, Zainal Abidin. 

Di dampinggi Zainal, Fasha langsung menuju kampus STIE Sungai Penuh. Di STIE Sakti Alam Kerinci  Fasha melakukan peletakan batu pertama pembangunan tempat wudhu masjid Nurul Furqan. 

Fasha dan rombangan disambut meriah oleh mahasiswa dan para Dosen. Bahkan banyak mahasiswi dan para dosen yang mengajak untuk foto selfie. 

Kepada para awak media Fasha menyampaikan, bahwa sejauh ini dirinya belum menentukan siapa pasangannya untuk maju di Pilgub Jambi 2020.

“Siapa wakil saya nanti belum kita tentukan. Kita masih melihat hasil survei nantinya, yang jelas wakil saya dari kepala daerah,” ujar Fasha.(Riko Pirmando)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.