408 PEMBACA

Layani Konsumen Bayar Rekening Air, PDAM Tirta Sakti Sediakan Mobil Keliling 


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – PDAM Tirta Sakti Kerinci louncing inovasi baru, yaitu mempermudah konsumen membayar tagihan rekening air melalui mobil keliling.

Direktur Utama PDAM Tirta Sakti Alam Kerinci, Andi Triputra kepada indojatipos.com, Rabu (05/02/2020) mengatakan bahwa dengan menggunakan mobil operasional keliling untuk tagihan rekening, sebuah optimalisasi pelayanan bagi konsumen.

“Kita sudah menyiapkan Mobil keliling untuk penagihan rekening air agar pelayanan optimal bagi para pelanggan. Mereka yang bertugas di lapangan siap melayani pelanggan yang kesulitan ke kantor cabang untuk membayar tagihan air tiap bulannya,” jelasnya.

Selain itu, untuk wilayah beroperasinya nanti akan kita atur jadwalnya, bisa jadi mobil keliling akan turun disetiap pasar-pasar di Kerinci.

FOTO: Mobil Keliling Pembayaran Rekenig Air PDAM Tirta Sakti Alam Kerinci.

“Kami dari pihak PDAM Tirta Sakti baru punya satu mobil, seharusnya agar lebih mudah menjakau konsumen setidak-tidaknya kita memiliki tiga mobil keliling agar bisa terbagi tiga wilayah berporasi hilir tengah dan kayu aro untuk mempermudah layanan bagi konsumen membayar rekening tagihan air,” paparnya lagi.

Baca Juga  Serahkan Bantuan Pangan, Wako AJB Tegaskan Kembali Penerapan Prokes

Dirut PDAM Tirta Sakti Andi Triputran jika ada kendala pelanggan selisih antara angka meter dengan pembayar pelangan bisa langsung mempertanyakan ke petugas mobil keliling PDAM Tirta Sakti.(yud/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!