184 PEMBACA

Dua Pelajar di Kerinci Timpa Pohon Tumbang, 1 Sepeda Motor Rusak


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Dua orang warga Air Panas Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci, Selasa sore (10/02/2020), harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MHA Thalib Kerinci untuk menjalani perawatan medis setelah tertimpa kayu besar.

Menurut keterangan warga setempat, tumbangnya kayu besar di Desa Air Panas Semurup terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Selain menimpa dua orang warga, kayu besar itu juga menimpa satu unit sepeda motor.

Soni, salah seorang warga Semurup membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakannya, kayu besar yang tumbang tersebut menimpa dua orang warga.

“Untuk kondisi dua orang warga yang tertimpa pohon belum diketahui, karena langsung dibawa ke puskesmas,” ujarnya.

Baca Juga  Lima Warga Kerinci Positif Covid-19, Hari Ini dari Kayuaro, 1 Sudah Meninggal
FOTO: Kapolsek Airhangat AKP Regil Bersama BPBD Kerinci Dibantu Warga Bersihkan Pohon Tumbang.

Dikatakannya lagi, saat ini warga masih ramai di lokasi kejadian untuk membersihkan kayu besar yang menutup badan jalan.

“Warga dan pihak kepolisian masih di sana membersihkan kayu yang menutupi ruas jalan,” ujarnya.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto,SIK melalui Kapolsek Air Hangat AKP Regil membenarkan kejadian tersebut. “Kedua korban sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke Puskesmas dan tukang urut,” kata Kapolsek.

Jelas Kapolsek, kranologi kejadian pada saat korban bernama Anisa (16) dan Shintia (16) sedang melihat sawah ( menghalau burung ) di persawahan desa air panas baru semurup tiba tiba pohon yg berada di pinggir jalan tumbang dan menimpa korban dan kenderaan korban.

Baca Juga  DPRD Kerinci Minta Bupati Terbitkan Perbup Soal Pajak Galian C, Lokasi Ilegal Ditutup

Pantauan dilokasi, tampak sejumlah warga dan di bantu kepolisian, BPBD, Pemerintah setempat membersihkan puih pohon tumbang, kedua korban mengalami luka memar dan dibawa ke puskesmas dan tukang urut.(yud/rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.