Laksanakan Atensi Pimpinan, Kapolres Kerinci Kumpulkan Seluruh Perwira


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, SIK mengumpulkan seluruh Perwira Polres Kerinci dalam rangka menyampaikan arahan dan atensi Pimpinan yakni Kapolda Jambi, melalui Coffee Morning di Mapolres Kerinci, Senin (17/2/2020).

Hadir dalam coffee morning, Wakapolres Kerinci, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira Polres Kerinci.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto,SIK dalam arahannya menyampaikan, dalam rangka arahan pimpinan dan atensi Kapolda Jambi untuk kegiatan rutin selama satu minggu, guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja Personel Polres dan Polsek Jajaran dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat diwilayah hukum Polres Kerinci.

“Mari kita laksanakan tugas yang diemban dengan baik dan bertanggung jawab,” kata Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto,SIK.
Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Kerinci kepada Personel yang telah melaksanakan tugas Kepolisian selama seminggu lalu, sehingga tercipta Sitkamtibmas yang aman dan terkendali di Wilayah hukum Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kerinci Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

AKBP Heru Ekwanto, S. Ik menghimbau kepada seluruh personel agar menghindari segala bentuk pelanggaran “Saya ingatkan kembali kepada Personel untuk tidak membuat tindakan Kontra Produktif yang bisa merugikan baik Pribadi maupun Konstitusi Kepolisian khususnya Polres Kerinci,” tegas Kapolres.

Banggalah menjadi Anggota Polri ingat pada waktu mau masuk menjadi anggota Polri susah dan tidak mudah dan masih banyak masyarakat yang antri mau menjadi Polri, kalau mau berbuat pelanggaran pikir-pikir dulu sebelum berbuat dan tidak ada pimpinan yang akan menjerumuskan Anggotanya, “ucap Kapolres.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.