DPC Hanura Sungaipenuh Gelar Konvensi, 6 Bacalon Wako-Wawako Sampaikan Visi-Misi


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kota Sungai Penuh menggelar Konvensi atau penyampaian Visi dan Misi oleh bacalon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh periode 2020-2024, Senin (24/2/2020) bertempat di aula Hotel Arafah.

Konvensi dibuka langsung oleh Ketua Penjaringan DPD Partai Provinsi Jambi, Budimansyah,SH, dihadiri Ketua DPC Hanura Kota Sungaipenuh Syafriadi,SH, Ketua Penjaringan Pasran K, Sekretaris DPC Hanura Sungaipenuh Adrisman, dan pengurus partai Hanura.

Dalam konvensi akan diikuti oleh seluruh 5 bakal calon Walikota yang mendaftar di Hanura diantaranya Pusri Amsyi, dr Meidrin Joni, Zulhelmi, Ahmadi Zubir, Fikar Azami dan 1 Bakal calon Wakil walikota Syafriadi,SH. 

Adrisman panitia konvensi mengatakan, konvensi digelar dalam bentuk penyampaian visi dan misi oleh bacalon yang mendaftar di Hanura. “Masing-masing bacalon menyampaikan visi dan misi dan beberapa pertanyaan dari tim penjaringan Hanura untuk menggali komitmen bacalon untuk diusung nanti oleh DPP ,” kata Pasran.

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

Pantauan hingga siang ini, ada 1 bacalon Walikota dr Meidri Joni dan wakil walikota Syafriadi yang hadir langsung penyampaian visi dan misi. Sedangkan 4 bacalon walikota, diwakili sejumlah tim sukses. Namun penyampaian visi dan misi dilanjutkan siang ini, sejumlah bacalon Ahmadi Zubir, Zulhelmi, Fikar Azami, Pusri Amsyi akan hadir.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.