Besok, Fikar Azami Hadiri Konvensi di DPD Partai Hanura Jambi


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Tidak hadir pada konvensi tingkat DPC Partai Hanura Kota Sungaipenuh, 24 Februari lalu, Fikar Azami akan diundang lagi dalam penyampaian visi dan misi sebagai bakal calon Walikota Sungaipenuh di kantor DPD Partai Hanura Jambi, besok pagi.

Hal ini dikatakan Adrisman Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Sungaipenuh, Fikar Azami tidak bisa hadir pada konvensi 24 Februari lalu, maka konvensi di jadwal ulang di DPD Partai Hanura Jambi.

“Iya, undangan konvensi dengan Bakal calon Walikota  Fikar Azami yang mendaftar di Hanura sudah kita serahkan, jadwal konvensi di gelar besok pagi di DPD Partai Hanura Jambi,” ujar Adrisman.

Adrisman juga mengatakan, bakal calon Walikota Sungaipenuh yang mendaftar di Hanura sebanyak 5 bacalon dan 1 Bacalon Wakil Walikota Syafriadi,SH.

Baca Juga  Pemkot Gelar Safari Ramadhan di Masjid Baitul Ikhlas Desa Tanjung

“Berarti yang sudah hadir di Konvensi 4 Balon Walikota dan 1 Wakil Walikota,” katanya.

Terpisah, Fikar Azami bacalon Walikota Sungaipenuh dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah menerima undangan konvensi Partai Hanura.

“Betul, memang besok diundang untuk hadir di DPD Hanura Jambi. Inssaallah hadir, sekarang sedang dalam perjalanan ke Jambi,” kata Fikar melalui whatsApp tadi malam.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.