Heboh! Diduga Terinfeksi Virus Corona, Ini Penjelasan Pihak RSU MHA Thalib kerinci


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, pada Selasa (03/03/2020) hari ini, dihebohkan dengan adanya warga Kabupaten Kerinci yang diduga terinfeksi virus corona.

Kabid Pelayanan RSU MH Thamrin Kerinci, Nafrizal Jaya, dikonfirmasi mengatakan bahwa informasi adanya warga Kerinci yang diduga terinfeksi virus corona, masih sebatas dugaan dikarenakan ciri-cirinya mirip dengan virus Corona.

Dijelaskannya bahwa, hal tersebut bermula adanya pasien yang datang berobat ke Dokter di salah satu prakter di Sungai Penuh. Hasil diagnosa Dokter, warga tersebut mengalami demam berat. “Lalu Dokter menanyakan riwayat perjalanan pasien, ternyata dari umroh dan pernah bertemu Jama’ah dari Cina dan berbagai Negara lainnya,” jelasnya.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kerinci Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Atas pengakuan tersebut, Dokter menghubungi pihak Manajemen RSU MHA Thalib Kerinci untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Atas info tersebut, kita sudah menyiapkan instrumen yang ada, seperti ruang isolasi, perawat yang menangani,” ungkap Nafrizal.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.