Bersama DPRD Kerinci, Plt Kadis PUPR Kerinci Tinjau Lokasi Banjir di Depati Tujuh


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Kerinci bersama Plt Kadis PUPR Kerinci Maya Novefri meninjau sejumlah lokasi pasca banjir di Kecamatan Depati Tujuh, Senin (13/4/2020).

Dilokasi, hadir anggota DPRD Kerinci dari Fraksi Gerindra yaitu Andespa Kendora, Irwandri, Erduan dan Wakil Ketua DPRD Boy Edwar, didampingi 2 Kades Depati Tujuh, Babinsa dan tokoh masyarakat.

“Kita bersama DPRD, Kades dan Babinsa Turunnya kelokasi untuk melihat permasalah hingga terjadinya banjir. Nanti akan kita tanggani sesuai tupoksi di Bidang PUPR dan kalau Irigasi wilayah penanganannya pihak Balai BWSS di Jambi dan kita laporkan bersama DPRD,” ujar Plt Kepala Dinas PUPR Kerinci.

FOTO: Dinas PUPR Kerinci Bersama DPRD Kerinci dan Kades Meninjau Lokasi Banjir di Depati Tujuh, Senin (13/4/2020)

Erduan Anggota DPRD Kabupaten Kerinci juga mengatakan, setelah melihat kondisi dilapangan, pihak akan mendorong Dinas PUPR Kerinci dan pihak Balai yang menangani irigasi serta Sungai.
“Nanti kami Fraksi Gerindra mendorong Dinas PUPR Kerinci melakukan penanganan paska banjir sesuai SOP atau regulasi dan begitujuga kita akan meminta pihak Balai Turun melakukan penanganan. Karena persoalan banjir di Depati Tujuh ini segera teratasi,” jelas Erduan.

Baca Juga  Pemkot Gelar Safari Ramadhan di Masjid Baitul Ikhlas Desa Tanjung

Terpisah, Kepala Desa Ladeh Kecamatan Depati Tujuh mengapresiasi atas DPRD Kerinci dari Fraksi Gerindra, Golkar dan Plt Kepala Dinas PUPR Kerinci telah turun lansung meninjau kelokasi.
“Kita berterimakasih atas cepat tanggap DPRD, Dinas PU turun meninjau kelokasi, semoga harapan masyarakat soal banjir bisa teratasi,” ucapnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.