4.170 PEMBACA

Breaking News! Pulang Dari Bukittinggi, 1 Warga Sungaipenuh Diisolasi di RSU MH Thalib Kerinci


INDOJATIPOS.COM, SUNGAI PENUH- Dikabarkan salah satu Warga Kota Sungai Penuh diisolasi di RSU MH Thalib Kerinci, tadi siang Senin (27/4/2020).

Data yang dihimpun indojatipos.com, salah satu warga Desa Gedang, Kecamatan Sungai Penuh, Kota Sungaipenuh inisial M (50) mengalami demam tinggi, batuk dirasakan lebih kurang 7 hari. M memiliki riwayat perjalan ke Bukittinggi Sumatera Barat. Dikabarkan M pedagang pakaian disalah satu di Pasar Sungai Penuh.

Kepala Desa Gedang Efdal Taufik dikonfirmasi Indojatipos.com, mengatakan, pihaknya telah mendapat laporan bahwa ada warganya di rawat di RSU MH Thalib. “Iya, tadi sore dapat kabar dari Puskesmas, dia M demam dan dibawa ke Rumah Sakit siang tadi,” kata Kades desa Gedang.

Terpisah, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Azwarman dikonfirmasi mengatakan, satu warga Sungai Penuh hingga saat ini telah diisolasi di RSU MH Thalib Kerinci. Karena ada mirip gejala terpapar Covid-19. “Iya, dia sudah diisolasi di RSU MH Thalib Kerinci sejak siang tadi,” katanya.

Menurutnya, penanangan lanjutan, dilakukan rapid test covid-19 . “Hasilnya belum jelas, hasilnya membayang. Kita belum tau apa positif atau tidak,” ujarnya.

Hasil introgasi, warga yang diisolasi tersebut memeliki riwayat perjalanan ke Sumbar Bukittinggi. “Dia memiliki gejala, demam tinggi, batuk, nanti dilakukan rapid test lagi,” ucapnya.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!