1.024 PEMBACA

Duh.. Gugus Tugas Covid-19 Kota Sungai Penuh Terkesan Tertutup


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh— Gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Sungai Penuh diduga terkesan menutupi informasi penanganan warga yang dirapid test hari ini, Rabu (29/4/2020).

Ketika dikonfirmasi media Indojatipos.com tadi siang melalui via Ponsel, Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Sungaipenuh M Rasyid mengakui ada Rapid test terhadap keluarga dan yang kontak dengan Jamaah Tabligh yang hasil rapid test Positif, kemarin.

Hingga pukul 16.00 WIB, Jubir Gugu Tugas M Rasyid dikonfirmasi kembali  dan berdalih bahwa Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh tidak ada Rapid test. “Hari ini tidak ada,” kata M Rasyid.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Ketika di konfirmasi tidak memberi tanggapan.

Baca Juga  Keren...Kreativitas Napi Rutan Sungaipenuh Hasilkan Sejumlah Produk Seni Karya

Sedangkang, Sekretaris Dinas Kesehatan Azwarman juga engan berkomentar lagi soal penanganan covid-19 di Kota Sungai Penuh.  “Saya tidak bisa menjelaskan lagi,” singkat Azwarman.

Menanggapi hal tersebut, Tim Relawan Penanganan Covid-19 yang juga Aktivis Dedi Klene angkat bicara tindakan dan penanganan Gugus Tugas Kota Sungai Penuh yang terkesan tertutup.

“Kita minta Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sungai Penuh terbuka dan serius melakukan tugas. Karena ini menyangkut semua masyarakat. Gugus Tugas harus mengumumkan hasil, supaya masyarakat tau dan waspada,” tandas Dedi.(Riko Pirmando)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!