Ibu Muda 26 Tahun di Kerinci Ditemukan Tewas Gantung Diri Dikamar


INDOJATIPOS.COM, KERINCI-- Warga RT 02 Desa Sungai Betung Hilir, Kecamatan Gunung Kerinci, Kerinci Jambi geger. Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas gantung diri dikamar, Kamis (7/5/2020) siang.

Menurut keterangan Polsek Gunung Kerinci, Yesi (26) warga RT 02 Sungai Betung hilir itu sehariannya sebagai Ibu rumah tangga meninggal gantung diri dikamarnya sendiri pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Gunung Kerinci IPTU Piat Yardi didampingi Kanit Reskrim IPDA Alti Irawan dikonfirmasi membenarkan, Yesi (26) meninggal setelah gantung diri dengan tali nilon diikat dengan kayu loteng kamarnya.

"Awalnya, Korban gantung diri ditemukan oleh Suriah orang tuanya Yesi. Lalu ibu korban menangis dan berteriak meminta tolong, setelah itu datang warga masyarakat untuk membantu menurunkan korban yang tergantung pada saat itu," kata Alti.

Lebih lanjut, kranologis kejadian ditemukan Yesi gantung diri, ceri awal dari Saksi Suriah, awalnya Yesi datang kerumah orangtuanga yang tidak jauh dari rumah Yesi.

"Kranologis awalnya, Yesi mau makan di Dapur, setelah beberapa menit kemudian Korban belum juga kembali ke tempat semula lalu Ibu Korban pergi ke dapur untuk melihat Korban namun Korban tidak ada di dapur rumah ibunya tersebut. Setelah itu Saksi Suriah ( Ibu Korban ) langsung pergi kerumah korban yang tidak jauh dari Rumah Ibunya di RT 002 Desa Sungai Betung Hilir Kec. Gunung Kerinci, setelah sampai dirumah korban Ibu Suriah melihat YESI sudah dalam keadaan tergantung di dalam Kamar rumah milik Korban, Korban menggantungkan diri dengan menggunakan Tali Nilon yang diikat di Kayu di atas alang - alang kamar Korban tersebut," jelasnya.

Diketahui, setelah itu jasad korban dibawa Puskesmas Siulak Deras dan keluarga menerima dan tidak jasad korban dimakamnya.

Laporan: Yudi Hermawan/Riko
Editor: Riko Pirmando

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.