Fikar-Yos Terima Rekomendasi dari Partai Hanura


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Setelah Partai Demokrat memberi mandat, kini pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh Fikar Azami-Yos Adrino menerima mandat dari DPP Partai Hanura untuk bertarung pada Pilwako Desember mendatang.

“Alhamdulillah, hari ini kami sudah menerima rekomendasi Hanura. Terimakasih atas kepercayaan partai Hanura kepada kami (Fikar-Yos),” ungkap Fikar Azami Bakal Calon Walikota Sungaipenuh saat dikonfirmasi indojatipos.com, Selasa (23/6/2020).

Ditambahnya, ketika menerima rekomendasi dari DPP Hanura, juga disaksikan ketua DPC Hanura Kota Sungaipenuh, Syafriadi,SH.

Sekretaris DPC Hanura Kota Sungaipenuh, Adrisman juga mengukapkan, partai Hati Nurani Rakyat menjatuhkan dukungan kepada Fikar Azami – Yos Adrino untuk maju sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh.

Baca Juga  Wawako Sungaipenuh Antos Bersama Satgas Covid-19 Sidak Sejumlah Kafe

“Rekomendasi telah diserahkan DPP langsung kepada yang bersangkutan (Fikar-Yos). Artinya seluruh jajaran kepengurusan partai Hanura wajib mematuhi keputusan DPP ini,” katanya.

Dia mengatakan terpilihnya Pasangan Fikar-Yos mendapatkan rekomendasi adalah pilihan dari DPP Hanura. Dia menyebut Hanura memiliki pertimbangan tersendiri memilih Pasangan Fikar-Yos.

“Hal ini sudah sesuai mekanisme partai. Tentu kami pengurus DPC akan all out memenangkan pasangan Fikar Azami-Yos Adrino,” ujarnya.

Hanura diketahui memiliki 3 kursi di DPRD Kota Sungaipenuh. KPU mensyaratkan untuk maju di Pilwako Sungaipenuh harus mendapatkan dukungan 5 kursi. Sebelumnya Demokrat juga telah menjatuhkan dukungan kepada Fikar Azami – Yos Adrino dan hingga saat ini pasangan dengan tagline ‘Muda Membangun ini telah mendapatkan 9 kursi.(rco)

Baca Juga  Wawako Sungaipenuh Antos Bersama Satgas Covid-19 Sidak Sejumlah Kafe
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.